Wednesday, October 2, 2024

KPU Empat Lawang gelar kegiatan pengambilan nomor pilkada Empat Lawang tahun 2024

 Empat Lawang UKN

Pasca ditetapkannya JONCIK-ARIFA’I sebagai calon tunggal bupati dan wakil bupati empat lawang periode 2024-2029, KPUD Empat Lawang, Senin 23 September 2024 melakukan pengambilan nomor urut pasangan calon.



Tepat pukul 11.30 Wib, JONCIK didampingi ARIFA’I melakukan pengambilan nomor urut, JONCIK mengambil tabung yang berisi nomor urut sebelah kanan. Setelah dibuka pasangan calon bupati JONCIK-ARIFA’I mendapat nomor urut 2.

 

Pasangan calon JONCIK-ARIFA’I tiba di KPUD pukul 10.50 Wib. Kedatangan mereka disambut hangat ketua KPUD Empat Lawang Eksan Budiman dan para komisioner KPUD lainnya serta dikawal ratusan kader partai pengusung pendukung dan simpatisan.

 

Dalam sambutannya JONCIK MUHAMMAD menyampaikan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa tahapan pencalonan mereka berjalan dengan baik.

” Atas nama pasangan calon mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga semua bisa berjalan sesuai ketentuan yang berlaku. Hari ini kami memgambil nomor urut dan alhamdulillah dapat nomor 2, semoga ini menjadi pertanda baik untuk mensukseskan Madani jilid 2 akan. Mudah-mudahan dengan hanya ada 1 paslon rakyat empat lawang bersatu untuk kemenangan JM FAI, kita masih punya 63 hari menjelang hari pencoblosan, kedepan kita jaga kekompakan sehingga masyarakat memberikan mandat untuk JM FAI,” ucap JONCIK MUHAMMAD didampingi ARIFA’I.

 

JONCIK mengaku akan mematuhi tahapan kampanye sesuai peraturan KPU.” Mari kita jaga pemilu yang damai,” sambung JONCIK.


Pengambilan nomor urut paslon dihadiri Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Ketua Bawaslu Rodi Karnain, Ketua DPRD Darli, Kapolres AKBP Dody Surya Putra, Kasi Intel Kejari Niko, Perwakilan Dandim Dadang serta pejabat teras di Kabupaten Empat Lawang. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

PENGAMANAN RAPAT MUSYAWARAH TERBUKA BAWASLU EMPAT LAWANG DALAM PENYELESAIAN SENGKETA PILKADA 2024 DI KABUPATEN EMPAT LAWANG BERJALAN AMAN

Cari di web ini

Tag