Wednesday, August 21, 2024

Turnamen Bola Volley se Kikim Area di laksanakan di Desa Lubuk Seketi Kikim Barat.

 Lahat, UKN

Dalam rangka perayaan  peringatan HUT ke 79 tahun 2024, desa Lubuk Seketi Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Prov. Sumatera Selatan, hari ini Rabu, (21/08/24) panitia pelaksana lomba, membagikan hadiah kepada para pemenang lomba di lapangan bola volley desa Lubuk Seketi. Hal ini disampaikan oleh Pj Kepala Desa Lubuk Seketi, Sumardi, kepada awak media dilokasi pembagian hadiah. 

“ Alhamdulillah, hari ini Rabu, kami dapat melaksanakan kegiatan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024. Perlombaannya telah kami laksanakan beberapa hari yang lalu. Dan hari ini kami membagiakan hadiah untuk perlombaan lari karung, sepak bola pakai daster, tarik tambang, sandal jepang dan turnamen bola volley se kikim area kepada para juara pertama, kedua dan ketiga untuk setiap cabang lomba. Khusus, untuk turnamen bola volley, perlombaannya di mulai hari ini. Ada 47 klub yang telah terdaftar di panitia turmamen bola volley se Kikim Area sehingga hadiahnya belum bias kami serahkan hari ini.” Ungkap Sumardi, Pj Kades yang di dampingi oleh Ketua BPD, Ibu Indarwati, Ketua Panitia Pelaksana Perlombaan, bapak Lasmi, serta ketua Karang Taruna Bapak, Darius. 

Baca Juga : Luar Biasa ! Untuk pertama kali, desa Lubuk Seketi KikimBarat laksanakan upacara bendera peringatan kemerdekaan kemerderkaan RI  ke 79 tahun 2024 di desa.

Lebih lanjut, Pj. Kepala Desa menjelaskan bahwa turnamen bola volley ini memperebutkan trofi dan uang pembinaan bagi juara 1, 2, 3 dan harapan 1. Untuk juara 1 volley ball, panitia pelaksana menyediakan trofi plus uang pembinaan sebesar 4 juta rupiah. Juara 2 volley ball, panitia pelaksana menyediakan trofi plus uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah. Juara 3 volley ball, panitia pelaksana menyediakan trofi plus uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah dan juara harapan 1 volley ball, panitia pelaksana menyediakan trofi plus uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah. 

Ketua Panitia pelaksana, bapak Lasmi menjelaskan bahwa turnamen volley ball ini dilaksanakan Selain  dalam rangka perayaan HUT RI ke 79  juga dimaksudkan untuk menjalin persahabatan antar desa di Kikim Area juga agar tumbuh bibit pemain volley yang handal nantinya. 

Kegiatan pembagian hadiah dan turnamen bola volley ini dihadiri oleh warga desa lubuk seketi dan warga desa tetangga. Masyarakat desa Lubuk Seketi sangat antusias dengan kegiatan ini, karena perayaan HUT RI yang semeriah ini belum pernah dilaksanakan di desa kami, ujar warga yang tidak mau di sebutkan namanya dilokasi.

 

Saat berita ini ditayangkan, perlombaan volley ball baru akan dimulai.(TIM)




Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj. Bupati Empat Lawang lantik Yulius Sugiantara jadi Pj. Sekda

Cari di web ini

Tag