Saturday, September 2, 2023

Perayaan Puncak Harla ke 22 tahun 2023 Partai Demokrat Empat Lawang dipusatkan di Pantai Terusan Lama sukses

 Empat Lawang UKN

Peringatan hari lahir (Harla) Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang ke 22 tahun 2023 sukses dilaksanakan di pantai desa Terusan Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, pada Sabtu, 2 September 2023. 


Hadir dalam perayaan harla tersebut H. Herman Rusul Yunus, Ketua DPC Demokrat EMpat Lawang bersama pengurus DPC, para caleg DPRD Empat Lawang Partai demokrat ,bendahara DPD Partai Demokrat Prov. Sumatera Selatan yang juga caleg dapil 1 Tebing Tinggi Saling Kab. Empat Lawang, Hj. Ir. Holda, MS.i, para kepala desa di kecamatan Tebing Tinggi.

Baca Juga : Pengusahapengumpul kopi Tebing Tinggi Empat Lawang harapkan pembinaan petani Kopi

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng Harla Partai, dan dilanjutkan dengan pemanggilan para pengunjung yang terpilih mendapatkan door prize, serta pertandingn persahabatan antara pemenang 1 sampai 4 pada pertandingan volley ball di Sungai Lidi beberapa minggu  yang lalu.

Baca Juga : BPD Desa jangan menjadi lembaga pemeriksa


Tampak para pengunjung sangat antusias mendengarkan pembawa acara yang membacakan nomor undian door prize. Mereka berharap agar nomor undian mereka terpilih dan dipanggil oleh pembawa acara.

Baca Juga : Pelatihan Petani dan pelaku usaha agrobisnis di pedesaan oleh Dinas Pertanian

Selanjutnya pada saat bersamaan dengan door prize, pertandingan volley ball dilaksanakan oleh panitia pertandingan. Dan diakhir pertandingan para pemenang diumukan oleh panitia. Para pemenang tersebut merupakan tim desa di kecamatan Tebing Tinggi yaitu :

Juara 1 Putra        : Desa Terusan Baru

Juara 2 Putra        : Desa Terusan Lama

Juara 3 Putra        : Desa Baturaja Baru

Juara 4 Putra        : Desa Rantau Tenang 

Juara 1 Putri         : Desa Ujung alih

Juara 2 Putri         : Desa  Terusan

Juara 3 Putri         : Desa Kel.Tj Kupang

Juara 4 Putri         : Desa Aur Gading

Juara 5 Putri         : Desa Batu Raj Baru 

Ketua DPC Partai Demokrat Empat Lawang, H. Herman Rusul Yunus, berterima kasih kepada kader dan simpatisan partai yang sangat berantusias hadir dalam peringatan hari lahir Partai Demokrat.

“ Alhamdulillah, meskipun peringatan hari lahir partai Demokrat Empat Lawang kali ini dilaksanakan secara sederhana, namun antusias dari kader dan simpatisan partai begitu besar. Dan saya selaku ketua DPC sangat berterima kasih kepada mereka yang hadir dan jua teman-temang yang  mendapatkan hadiah, baik door prize maupun hadiah volley.  Kami mohon maaf, karena keterbatasan waktu dan situasi politik di tingkat nasional, maka harla kali ini dilaksanakan secara sederhana. Insha Allah di tahun depan, kita akan laksanakan lebih meriah lagi dari sekarang.” Ujar H. Herman Rusul Yunus di lokasi mengakhiri. (TIM)

Share:

0 komentar:

Featured Post

KPUD Lahat lakukan verifikasi bakal calon kepala dan wakil kepala daerah Lahat pada pilkada serentak 2024

Cari di web ini

Tag