Wednesday, July 26, 2023

KANTOR HUKUM “FHAREZA MUHAMMAD GAHAR, S.H., M.H. & PARTNERS” RESMI DIBUKA DIKABUPATEN KAUR

Kaur, UKN

Bertepatan tanggal 25 Juli 2023 yang lalu, Kantor Hukum “Fhareza Muhammad Gahar, S.H., M.H. & Partners” telah resmi membuka cabang di Kabupaten Kaur, beralamat di Desa Pasar Lama No. 136, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. 


Pendirian kantor ini merupakan bentuk nyata kepedulian pemuda Kaur akan daerah asalnya. Dengan berdirinya kantor hukum ini hendaknya akan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat kabupaten Kaur khususnya bagi para pencari keadilan dan memberikan perlindungan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Dalam wawancara dengan Fhareza Muhammad Gahar, S.H., M.H. mengatakan saya sebagai founder kantor hukum dengan pendirian kantor hukum ini adalah untuk berperan serta berpartisipasi langsung dalam menegakkan supremasi hukum yang berkeadilan. Dan beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar -  besarnya teruntuk semua pihak yang telah membantu dalam pendirian kantor hukum di kabupaten Kaur, khususnya kepada team Managing Partners Ghifary Dwi Putranto, S.H., dan Wahyu Imam, S.H. serta Tendy Septiyo, S.H., M.H. semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. 

“Kantor hukum ini hendaknya dapat memberikan pelayanan baik secara litigasi maupun non litigasi dan pengetahuan bagi masyarakat agar patuh terhadap hukum dan menjauhi segala sesuatu yang bertentangan dengan hukum tertulis maupun tidak tertulis.” Ujar Ghifary DwiPutranto, S.H. 


Senada dengan diungkapkan oleh Ghifary Dwi Putranto, S.H., “ Kami kedepannya akan focus memberikan bantuan kepada pihak manapun tanpa membeda – bedakan dalam upaya bantuan yang dibutuhkan serta sesekali kami akan memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat yang miskin atau yang patut dibantu, karena motto kantor hukum kami ialah memberikan pelayanan terpadu bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum merupakan kunci kesuksesan bersama” ujar Wahyu Imam S.H. menambahkan. 

Dilain waktu awak media mewawancarai Tendy Septiyo, S.H., M.H. via telepon seluler karena saat ini yang bersangkutan sedang berada di kota Semarang. Beliau menambahkan “kantor hukum ini nantinya akan melayani segala permasalahan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Negara serta hukum yang hidup di dalam masyarakat. Harapan kedepannya kami juga akan memberikan edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya melek hukum.” 

Selain itu awak media yang juga merupakan junior di Fakultas Hukum Universitas Bengkulu dan Junior di Organisasi Kemahasiswaan kampus Corrupt and Narcotic Watch (CNW) Fakultas Hukum Unib mengucapkan selamat kepada para senior kami yang telah membuka cabang kantor hukum di Kabupaten Kaur. (dicko)


Share:

0 komentar:

Featured Post

Pj. Bupati Empat Lawang lantik Yulius Sugiantara jadi Pj. Sekda

Cari di web ini

Tag