Saturday, July 20, 2024

DPC PARTAI DEMOKRAT RESMI DUKUNG JM & FA'I SEBAGAI PASLON BUPATI & WAKIL BUPATI EMPAT LAWANG

Empat Lawang UKN

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kab Empat Lawang Herman Rusul Yunus, SE. M.Si dan Sekretaris DPC,  Hidayat Muhammad Partai yang mendampingi Ketum AHY menyerahkan Surat Keputusan Dukungan mengusung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Periode 2024 2029,  Sabtu 20 Juli 2024 bertempat di DPP Partai Demokrat Jakarta. Pasangan kandidat Dr. Joncik Muhammad dan A.Rifai, SH. menerima langsung Surat Keputusan tersebut,  dan bersalaman komando dengan Ketum Partai Demokrat, AHY. 

Pada kesempatan itu hadir juga  Ketua DPD Partai Demokrat Cik Ujang,  yang juga Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029 dari Partai Demokrat, Acara berlangsung lancar dan penuh samangat kemanangan,  semua kandidat yang menrima surat keputusan berasal dari penjuru Daerah se Indonesia.

JM. panggilan akrab Joncik Muhammad tampak sumringah ketika di mintai tanggapan tentang Surat Keputusan ini,  beliau mengatakan bahwa bersama Partai Demokrat  memberikan samangat untuk membangun Empat Lawang lebih Sejahtera lima tahun kedepan.  Herman Rusul bersama Dayat mengucapkan selamat kepada  JM dan FA'I sebagai paslon untuk memimpin Empat Lawang di Lima tahun akan dating. (TIM)






Share:

0 komentar:

Featured Post

KPUD Lahat lakukan verifikasi bakal calon kepala dan wakil kepala daerah Lahat pada pilkada serentak 2024

Cari di web ini

Tag